Senjata Pemusnah Massal yang Mematikan ( Part II )

Temen-temen .. kali ini pembahasan tentang Senjata Pemusnah Massal yang kedua. Ini merupakan senjata yang sangat mematikan. Dan juga sangat berbahaya apabila dipergunakan sembarangan.

Nah ... ayo kita mulai saja tentang sebuah senjata ini. Nama senjata kedua ini adalah Napalm Bomb. Mungkin ini asing bagi temen-temen yang belum tau ama ini senjata. Tapi tenang saja .. disini kita jelaskan kok gimana sih bom pada zaman dahulu serta para pengguna bom ini.

Sekilas Gambar Tentang Bom ini :

Napalm Bomb merupakan sebuah bom yang terbuat dari bahan yang tidak terlalu mahal tetapi memiliki daya hancur yang sangat mengerikan. Bom ini pernah digunakan pada tahun 1944 oleh para pasukan sekutu dan bertujuan untuk menekan para pasukan Nazi Jerman. Bom ini juga berbeda dengan bom-bom yang lainnya karena pembuatannya sangat mudah. Mungkin apabila senjata ini jatuh ke tangan-tangan orang yang gak bener bin ga beres , maka akan digunakan untuk yang ga bener dah ...
Bom ini memiliki susunan yang cukup mudah untuk dibuat yaitu , dari unsur low-octane gasoline kalo di bahasa indonesia-in ... itu kalo gak salah .. Bahan Bakar Ber-Oktan rendah .. ha .. ha .. ha ..
Nah Bahan-Bahan itu adalah ... Bahan bakar ber-Oktan Rendah , Benzene dan Polystyrene. Nah m tapi jangan coba-coba buat dirumah ya temen-temen. Bisa-Bisa kebakaran nanti satu kampung.

Oke sekarang giliran Efeknya ya kita bahas ...
Nah , Cara kerja bom ini adalah membakar habis Objek yang sudah dituju. Dan juga lama pembakarannya lebih lama sekitar 10menit . Nah akibat pembakaran pada Objek ini maka akan Ber-Efek pada ... Luka Bakar pada kulit yang menyebabkan kematian , kerusakan pada kulit dan jaringan otot yang terkena.

Gbr. Korban-Korban Napalm Bomb.


Jika kita melihat kedua gambar diatas apakah yang kita pikirkan ?? Seram atau tidak yah ??

Oke-oke .. sekarang kita coba sebutkan beberapa negara pengguna Napalm Bomb ini

Saya cuma tau sedikit tentang para pengguna bom ini , tetapi Indonesia pernah menggunakannya kok, hahaha .. Indonesia menggunakannya pada Operasi Seroja di Timor-Timur ( Timor Leste ) pada sekitar tahun 1970-an. Selanjutnya .. United States Of America ( Amerika Serikat ) menggunakannya dalam Skala yang lebih besar apabila dibandingkan dengan Indonesia tepatnya pada Perang Vietnam. Lalu , tentu saja Israel juga menggunakan Bom ini pada pertempuran Yom Kippur.

Sekian dulu yah tentang senjata Pemusnah Massal Part II . Thanks to temen-temen yang udah baca artikel ini.
Thanks juga buat Blog/Web yang membantu dalam pembuatan Artikel ini :
http://deantheater.blogspot.com/2008/02/atom-napalm-konferensi-kluster.html
http://blog-apa-aja.blogspot.com/2011/01/3-senjata-pemusnah-massal-paling.html

See u again in Senjata Pemusnah Massal yang Mematikan ( Part III ) .
Thanks Temen-Temen Semua !!!

0 Komentar

Teman

Total Tayangan Halaman

Bantu kasih makan yah :)


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Flag Counter

free counters