Main Gameboy di Android

Naah ... kali ini kita kembali dengan Software-software yang mungkin dapat menarik para pembaca sekalian nih ...

Nah temen-temen yang disini pernah kan main Gameboy ? 
untuk Flashback kembali ke masa kecil kita nih saya kasih lihat lagi gambar fisik dari gameboy advance nya 

nah disini saya ga ngebahas lagi soal sejarah atau pun fitur fitur yang ada dalam gameboy advance ini , tapi disini saya akan memberi tau kalo Gameboy ini bisa loh dimainkan di smartphone temen-temen yang punya smartphone berbasis Android.
Software untuk gameboy ini sendiri namanya Gameboid nih temen-temen

Nah untuk Download Gameboidnya temen-temen bisa Klik Disini

Untuk selanjutnya kita kasih tau cara instalasi nya di handphone android-mu.
  1. Pertama-tama , Connect Handphone mu ke PC/Laptop.
  2. Extract File yang udah kamu download tadi.
  3. Buat Folder untuk BIOS dan ROMS di Handphone Android-mu biar gampang nyari game nya nanti.
  4. Install .apk nya
  5. nah , setelah install tentu saja kita belum bisa bermain karena masih ada BIOS yang belum terpasang. Untuk itu temen-temen gak usah bingung cari Bios nya karena di dalam rar tadi sudah ada bios nya juga yang ber-ekstensi ".bin" . Mudah saja nanti temen-temen tinggal input/search bios nya saja
  6. nah karena saya baru kasih aplikasinya saja jadi belum ada game nya . tapi jika langkah-langkah tersebut sudah bisa maka teman-teman sudah bisa memainkan GameBoy Advance di Handphone android masing-masing.
Nah , seperti kata yang ada dalam step instalasi diatas "belum ada game nya" maka saya kasih referensi link untuk mendownload ROM untuk game-game nya. 

Untuk ROM : Click Here
Dari Link yang sudah saya beritahu temen-temen nanti bisa download game yang temen-temen udah lihat disitu. Jadi , semakin banyak deh temen-temen yang ber-gameboy ria. Sampai disini dulu artikel kecil saya.

Semoga dapat membantu menambah pengalaman anda terima kasih dan "HAPPY GAMING"

0 Komentar

Teman

Total Tayangan Halaman

Bantu kasih makan yah :)


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Flag Counter

free counters